Anwari

Laki-laki, 22 tahun

Tangerang, Indonesia

Berjuang walau sulit rasanya, tapi akan memuaskan hasilnya, jika ada yang di pertanyakan silakan hubungi 083898480081
::
Start
Windows 8 Anwari Blog
Shutdown

Search This Blog

Kamis, 13 Desember 2012

Pengalaman Bisnis Online

Hay Sob, di Phosting perdana ini, saya ingin membagi pengalaman saya mengenai BO (Bisnis Online).

Yach memang pengalaman saya gak terlalu banyak, tapi cukuplah buat di ceritakan, hehe
Saya memulai bisnis online dari yang tidak menggunakan uang alias gratisan, maklum saya muka gratisan, hehehe,

Berikut beberapa Bo yang pernah saya Jalani.

- PPC (Pay Per Click)
Setiap kita klik iklan akan mendapatkan uang berbentuk dolar, ada juga yang berbentuk Rupiah, saya terlalu yakin dengan bisnis ini, sehingga saya sangat ingin merasakan uangnya. tiap hari saya Online sampai kantong saya jebol, tapi saya yakin akan tergantikan. eeeehhhhh ternyata setelah saldo saya cukup untuk di tarik, malah tulisannya pending, saya kira 1 sampai 2 hari akan cair, saya tunggu malah sampai sekarang gak cair" cape deh. . .

- Affiliet
Salah satu bisnis yang saya gemari saat ini, Seperti seles, saya menjual barang orang lain dan saya mendapatkan komisi atau persentase dari pembelian, hem tapi saya gak begitu mendalami bisnis ini, karena di samping saya agak sibuk Asiiikkkkk, penghasilan persentasinya juga kecil, tapi bagus buat pemula. jika yang ingin mencoba cari aja di google ok

- Bentuk Jaringan (bisa di bilang Level Marketing)
Saya juga seneng dengan bisnis seperti ini, hanya kesulitannya banyak orang yang gak percaya dengan yang namanya Level Marketing, jadi agak sulit  buat saya mencari orang yang percaya, hem padahal penghasilannya lumayan loch, tapi memang bonusnya itu agak lama, hehehe

- Sponsoring
 Nah yang ini nich saya dah berhasil mendapatkan jutaan rupiah, memang butuh kerja keras, tapi Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, pendaftarannyapun murah loch.



Intinya jangan coba yang gratisan jika ingin memulai sebuah bisnis online, cari yang murah tapi menghasilkan, butuh kesabaran dan ketelitian.
nich coba di bisnis sekarang yang saya jalankan sampe sekarang klik aja DI SINI
yang mau nanya" bisnis kontek aku yach di 0838 9848 0081 ok aku tunggu thanks

0 komentar:

Terimakasih Anda sudah mau berkomentar di blog ini, krtik dan saran sangat saya butuhkan untuk perbaikan kedepan